Genre : Drama, Romance, Komedi
Produksi : Group 8
Network : MBC
Jml Episode : 20 eps
Waktu/eps : 60 menit
Sutradara : Wang In-Roi
Penulis : Lee Jae-soon
Website : Goong S MBC official site (Korean)
MBC Global Caption (English)


Sinopsis
Korea Selatan adalah sebuah negara monarki yang dipimpin oleh seorang Ratu. Sang Ratu (Myung Se Bin), berumur 30-an, belum menikah dan tidak memiliki anak, sehingga pihak kerajaan berusaha mencari seorang putera mahkota. Mereka akhirnya menemukan Lee Hoo (Se7en), seorang pemuda, putera paman sang Ratu. Namun Lee Hoo tidak sendiri, ada Lee Joon (Kang Doo) yang juga merupakan putera dari paman Sang Ratu lainnya. Mereka bersaing untuk mendapatkan posisi putera mahkota dengan mengikuti berbagai tugas untuk menunjukkan siapa yang paling berhak untuk menjadi calon Raja yang akan memerintah negeri tersebut.
Selama di istana, Lee Hoo bertemu dengan teman masa kecilnya, Yang Soon Ae (Heo Yi Jae), yang bekerja sebagai pelayan dan jatuh cinta padanya -dan ternyata Lee Joon juga menaruh hati pada Yang Soon Ae- sementara pihak kerajaan mencoba menjodohkan Lee Ho dengan Shin Sae Ryung (Park Shin Hye), puteri perdana menteri. Situasi bertambah rumit ketika ayah Lee Joon (Chun Ho Jin) menggunakan berbagai cara untuk menempatkan sang anak sebagai putera mahkota dan Lee Hoo menemukan fakta bahwa sang ibu difitnah dan dipaksa meninggalkan istana oleh ayah Lee Joon.

Cast

Lee Hoo/Prince Yeong-Seong (Seven)
Hoo adalah keturunan langsung dari keluarga kerajaan, namun dia tidak mengetahui hal tersebut. Hoo menjalani hidup sebagai pengantar makanan Cina disebuah restoran di Incheon. Walaupun ia sering mengacaukan keadaan, namun dia adalah seorang pemuda yang optimis dan periang. Dia adalah pemegang juara pengantar makanan Cina dengan mampu mengantarkan pesanan apapun kurang dari 7 menit.
Selain kurang pendidikan dan budaya, Hoo adalah seorang pemuda yang mudah bergaul. Kekurangannya adalah ketidakmampuannya menahan diri untuk mempertunjukkan kemampuannya dalam bela diri. Kalau dipikir-pikir, dia sama sekali tidak memiliki kemampuan apapun kecuali tampil apa adanya. Biasanya pertengkaran dimulai dan diakhiri dengan kata-kata. Bahkan ketika dia harus memilih hiburan kesukaannya, apakah itu komik, film atau novel, dia akan memilih yang berbau seni bela diri.
Pada suatu hari, pihak kerajaan datang menemuinya dan memberitahukan bahwa dirinya adalah seorang bangsawan dan membawanya untuk tinggal di kerajaan. Setelah menjalani hidup sebagai Kang Hoo, kini dia harus menjadi Lee Hoo, tinggal di istana dan menjalani latihan untuk menjadi seorang Putera Mahkota.

Yang Soon Ae (Heo Yi Jae)
Seorang pelayan kerajaan yang masih dalam masa pendidikan, Soon Ae adalah sosok remaja yang tidak dapat ditebak dan pelupa. Setelah satu setengah tahun bekerja di istana dia masih saja suka tersesat. Hal ini disebabkan oleh ketertarikan Soon Ae akan kisah novel romantis dan bermimpi tentang cinta sejati. Namun pada kenyataan dia hanyalah seorang pelayan, kelas terendah dari posisi wanita di istana.
Soon Ae dan Hoo adalah teman masa kecil, mereka bersekolah di SD dan SMP yang sama. Mereka selalu bertengkar dan adu argumen. Sampai pada suatu hari, Hoo pergi meninggalkan kampung halamannya dan akhirnya mereka bertemu kembali di istana.

Lee Joon (Kang Doo)









Shin Sae Ryung (Park Shin Hye)

0 Comments:

Post a Comment





Recent Posts

Recent Comments